Hypnoforensic Efektif Untuk Membantu Penyelidikan Kepolisian

Tindak pidana di Indonesia dari tahun ke tahun miliki peningkatan, semakin kesini proses penanganan pun beragam strategi, cara, untuk mengungkap fakta, di setiap kasusnya

Saya melihat sendiri disalah satu polres
Mulai kasus ringan hingga berat dan kejam ada dan baru-baru ini sepertin membakar manusia hidup hingga pembunuhan yang dilakukan secara terbuka (hendak mencuri saat Idul Fitri, dan membunuh ibu hamil)

Sempat saya berfikir, sungguh eroni hal ini terjadi di Indonesia..

Karenanya, untuk kesekian kalinya saya bersinergi dengan penyidik untuk membantu dalam kasus-kasus yang sepertinya sulit untuk di ungkap

Seringkali seorang saksi mata yang diinterograsi kesulitan untuk mengungkapkan sebuah fakta kejadian perkara. Sebagian mungkin saja menutupinya, namun banyak saksi yang ingin jujur seolah blank saat diberikan pertanyaan seputar peristiwa tersebut. Apa yang menyebabkan hal itu terjadi ? Adakah keterlibatan emosi yang menghambat penjabaran peristiwa itu ? bagaimana cara mengatasinya ?

Dengan melakukan Hypnoforensic untuk korban atau saksi akan memudahkan saksi atau korban mengingat kejadian dengan lebih jelas dan informasi lengkap tentang kejadian bisa kita dapatkan. Dengan keahlian ini anda dapat membantu teman kerja, keluarga, tetangga atau orang yang membutuhkan bantuan ini.

Beryukur saya secara kosisten mendalami pemahaman tentang Hipnosis dan Teknologi Pikiran, yang hingga detik ini terus dipelajari,di kembangkan dan di implementasikan.

Secara umum Hypnoforensic menangani tiga hal besar yang mencakup

  1. Memory Recall atau menelusuri ingatan dalam adegan kejadian yang terekam.
  2. Evidence Corroboration. Dalam Hypnoforensic tidak serta merta pelaku terungkap, namun kita akan mendapatkan banyak bukti penguat yang bisa mengarah pada tersangka, baik bukti penguat itu menjadikannya sebagai pelaku atau membebaskannya dari tuntutan.
  3. Facial Indentity Reconstruction, hampir mirip dengan memory recall, hanya terfokus pada penggambaran wajah. Dalam sebuah kejadian, seringkali saksi kesulitan menggambarkan wajah yang terekam dalam ingatannya karena beragam hal. Dan Hypnoforensic membantu untuk merekonstruksinya.

Sahabatmu
Mas sul
www.mastersul.id

• Theta Medika
www.thetamedika.co.id
• Theta Institute
www.theta-institute.co.id
• Theta Investigation
(Comming Soon)

Leave a Reply